Hari Kesehatan Nasional Ke-54

[12/11/2018]
.
Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November, baik ditingkat pusat maupun daerah. Tema Hari Kesehatan Nasional tahun 2018 adalah “Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita”.

Ada istilah Sehat Itu mahal, kalau bukan kita siapa lagi yang akan memelihara diri, semua itu tentang bagaimana kita melakukan sesuatu, gaya hidup, dan bahkan pola asupan makan yang akan menentukan kesehatan kita tidak hanya hari ini untuk hari kedua.

Permasalahan kesehatan seringkali menjadi permasalahan utama yang diharapi hampir setiap negera termasuk diantaranya adalah Indonesia menganggap kesehatan merupakan pilar utama untuk mencapai keberhasilan suatu negera, indikator negara maju adalah apabila akses pendidikan murah dan mudah diakses oleh masyarakat.

Pola hidup menjadi penentu untuk menjaga kesehatan diri, termasuk mengontrol Pola makan dan lingkungan yang mendukung hidup sehat, sehat memang sangat mahal oleh karena itu kita tidak boleh sakit, selain itu olahraga menjadi hal penting untuk dilakukan agar dapat menjaga pola hidup sehat.

Peingatan HKN ke-54 merupakan momentum untuk mengubah upaya kesehatan bersifat kuratif menjadi preventif dan promotif. Mengubah gaya hidup menjadi sehat dimulai dari diri sendiri merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. 
.
Stay Tuned:
è Instagram : siaga_ners_unhas
è Line : @xqs9203i
è Facebook : Siaga Ners Unhas
è WhatsApp : 085396468368
è Blog : SiagaNersUH.blogspot.com
è YouTube : Siaga Ners Unhas
.
#AyoHidupSehatMulaiDariKita
#HKN54
#siaganerunhas

Posting Komentar

0 Komentar